Rematch Lawan Persibangga, Gengsi Persib Jadi Taruhan

persib-persibangga1 Sore Sabtu ini Persib Bandung kembali bertemu dengan Persibangga dalam laga uji coba setelah pada laga uji coba sebelumnya Persib dipaksa menelan kekalan dengan skor 0-1. Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan bahwa timnya ditargetkan untuk memangi laga kali ini.

"Ini adalah uji coba. Tapi kami tetap mengincar kemenangan. Ada gengsi yang dipertaruhkan," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Galuh, Ciamis.

Meskipun menargetkan kemenagan, namun Jajang Nurjaman mengatakan bahwa yang terpenting adalah untuk melihat perkembangan fisik dan taknik pada pemain Persib setelah menjalani pemusatan latihan.
Pada laga uji coba Sabtu ini kabarnya Kenji Adachihara tidak bisa main karena mengalami cedera paha, posisinya akan digantikan oleh Airlangga Sucipto.

"Kenji nggak main saat uji coba nanti. Tapi kita sudah siapkan penganti dia, kita siapkan Airlangga sebagai gantinya. Formasi tetap kita siapkan, masih seperti kemarin," kata Djanur usai latihan di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (19/10/2012).