Janur : Kemampuan Mbida Messi Akan Terus Meningkat

Kemampuan Mbida Messi Akan Terus Meningkat Mbida Messi didatangkan Persib Bandung dengan sebuah harapan besar, pemain ini bisa menjalankan peranan sebagai seorang playmaker. Bersama Persib, Messi baru sekali tampil yaitu dalam laga uji coba melawan PSAD bebeapa waktu lalu.

Messi yang baru bergabung mampu menampilkan performa yang baik dilapangan, Namun pelatih berharap Messi lebih baik dari itu. Menurut Jajang Mbida Messi belum dapat menunjukan permainan layaknya seorang playmaker. Menurut Jajang hal itu hanya masalah waktu saja.

“Sebagai seorang playmaker, Messi memeng belum seperti yang diharapkan karena kondisinya belum stabil. Dia juga baru bergabung dengan tim belum lama ini,” kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (2/10/2012).

Janur berkeyakinan bahwa Mbida Messi dapat menjalankan perannya sebagai playmaker seperti yang diinginkannya seiring berjalannya waktu.

“Lihat kedepan saja, dengan berjalannya waktu. Saya optimistis dia akan semakin baik dan mampu bermain seperti apa yang saya harapkan,”