Inter Island Cup Digelar 2 Desember

inter-island-cup Sebelum kompetisi ISL musim depan dimulai, PT Liga Indonesia selaku penyelenggara akan menggulirkan turnamen pra musim, yaitu Inter Island Cup (IIC) yang akan digelar mulai tanggal 2 Desember 2012.

Seperti telah disampaikan sebelumnya, Format yang digunakan dalan IIC akan mengadopsi format liga champions Eropa, dimana masing-masing peserta akan dibagi kedalam grup sebelum akhirnya meneruskan persaingan dibabak knock out sampai partai final.

"IIC kita mulai 2 Desember. Semua pesertanya adalah anggota ISL yang masuk di musim kompetisi 2012/2013," kata Joko Driyono.

Joko Driyono mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menggodok daerah-daerah mana saja yang akan menjadi tuan rumah pada fase penyisihan grup, keputusannya akan dikeluarkan pada pertengahan Oktober.

"Nominasi untuk babak penyisihan grup kita sudah ada, yaitu Palembang, Bandung, Malang, dan Samarinda. Sekarang masih dalam proses finalisasi, sebelum memutuskannya. Mudah-mudahan, tanggal 15-16 Oktober nanti, sudah bisa diputuskan daerah mana saja yang ditunjuk sebagai tuan rumah,"