Musim 2012-2013 Persib Berbagi Kandang dengan Persita

stadion-siliwangi Musim kompetisi ISl 2012-2013 kemungkinan besar Persib Bandung akan berbagi kandang dengan Persita Tanggerang. Tim asal kota tanggerang yang musim ini promosi telah resmi akan menggunakan Stadion Siliwangi untuk melakoni laga kandangnya. Surat izin dari Jasmani Kodam III/Siliwangi sebagai pengelola Stadion Siliwangi telah mereka pegang.

"Kita sudah menerima surat izin dari Jasdam. Mulai November, Persita sudah bisa menggunakan Stadion Siliwangi. Kami bisa menggunakannya selama satu tahun," kata Iwan Hernawan, orang yang ditunjuk untuk mengurus perizinan oleh Persita Tangerang, Sabtu (15/9). klik-galamedia.com

Kepindahan Persita Tanggerang dari Stadion Benteng ke Stadion Siliwangi musim ini selain karena Stadion Benteng sedang direnovasi juga untuk menghindari bentrokan antar pendukung 2 tim sekota, yaitu pendukung Persita dan Persikota.

Sementara itu, Budi Bram, Sekretaris Panpel Persib Bandung juga mengatakan bahwa Persib akan menggunakan Stadion Siliwangi karena Stadion Si Jalak Harupat juga tengah direnovasi.

"Kita juga sudah mendengar Persita akan menggunakan Stadion Siliwangi. Tetapi sepertinya tidak akan bentrok jadwal. Karena sebelumnya, Persita juga sudah pernah menjadikan Stadion Siliwangi sebagai kandangnya beberapa musim lalu," ujar Bram.