Memilih Persib, Herman Dzumafo ingin Catat Sejarah Baru

herman-dzumafo Musim ini Herman Dzumafo Epandi memilih berseragam Persib daripada memperanjang kontraknya bersama Arema Indonesia. Alasan kepindahannya ke Persib Bandung, Herman Dzumafo mengaku bukan hanya karena nilai kontrak semata melainkan karena adanya keinginan untuk mencatat sejarah baru bersama Persib yang telah puasa gelar selama 17 tahun.

"Kalau alasan uang saya akan memilih Sriwijaya FC. Tapi, di sini, saya bisa kerja senang dan kepastian soal materi. Ya, kita tahu, Persib klub seperti apa dan kita juga tahu manajemen Persib juga bagus. Makanya, saya akan berusaha dengan keras di sini," ujarnya ketika ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (13/9/12) siang. (PRLM)

Dan Hari ini adalah hari pertama bagi Herman Dzumafo untuk mewujudkan impiannya, Sore tadi Herman Dzumafo mulai latihan perdananya bersema rekan se-tim lainnya yang telah terlebih dahulu memulai latihan.

Dzumafo terlambat bergabung dengan skuad Persib Bandung karena masih harus menyelesaikan urusannya dengan manajemen Arema Indonesia dan pulang dulu ke kampung halamannya di Kamerun.

"Saya baru tiba di Bandung hari ini. Senang akhirnya saya bisa bergabung di Persib," akunya.