Latihan masih Fokus ke Pemulihan Fisik

persib-cross-country Sekarang ini sudah di pekan kedua Persib Bandung menjalani program latihan, meskipun belum semua pemain bergabung, program latihan dapat berjalan dengan baik dan diikuti dengan semangat oleh semua pemain.

Untuk materi latihan, Pelatih Jajang Nurjaman masih memfokuskan pada program pemulihan dan pembenahan fisik pemain yang dikombinasikan dengan kerjasama.

"Saat ini, para pemain masih ditempa latihan fisik yang tentunya dipadukan dengan kerjasama. Bila tidak dikombinasi dengan latihan kerjasama dan hanya fokus fisik saja, hasilnya tidak akan maksimal. Sebab sepak bola adalah olahraga permainan yang membutuhkan kerjasama dalam tim," ujar Jajang kepada GM, Minggu (16/9).

Latihan di laksanakan di Lapangan Pusdik Armed Cimahi dengan diselingi latihan luar berupa cross country. Untuk minggu ini, latihan hari senin akan di laksanakan di lapangan sedangkan hari selasa pemain kembali menjalani cross country, lokasi yang dipilih kali ini adalah di kawasan Dago, Bandung barat.

Dalam penempaan fisik pemain, Pelatih tidak hanya menggembleng pemain di daerah dataran tinggi dan dingin, namun pelatihpun telah menyiapkan rencana untuk membawa pemain berlatih di daerah yang bersuhu panas di bulan oktober.