Jadwal Kompetisi Belum Jelas, Kontrak Pemain Tertunda

isl-logo 22 Pemain telah sepakat untuk memperkuat Persib Bandung dalam kompetisi ISL musim depan, Namun begitu hingga sekarang manajemen Persib belum menyelesaikan kontrak pemain, artinya pemain belum ada ikatan resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ternyata alasannya adalah karena hingga saat ini PT Liga Indonesia belum mengeluarkan jadwal kompetisi secara resmi.

"Kita memang belum melakukan penandatanganan kontrak. Kontrak baru akan dilakukan jika semuanya sudah jelas," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Senin (24/9). GM.

PT Liga Indonesia sendiri baru akan mengadakan pertemuan dengan para peserta LSI pada hari kami tanggal 27 ini. Jika pada pertemuan tersebut diperoleh kepastian soal jadwal kompetisi maka Persib akan menuntaskan kontrak pemain.

"Ya kalau nanti ternyata sudah ada kejelasan, kita pasti akan segera melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain," kata Umuh.

Untuk pemain, meskipun jadwal kompetisi masih belum jelas, apakah tetap berjalan di bulan Nopember atau diundur ke bulan January akan tetap berlatih dan mempersiapkan diri.