Firman Utina Bantah Tudingan SFC

firma-utina Rencana kepindahan Firman Utina ke Persib Bandung meninggalkan sedikit ketegangan dengan klub lamanya yaitu Sriwijaya FC.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, menuding bahwa kepindahan Firman Ke Persib tidak meminta izin kepada manajemen Sriwijaya FC dan Firman pun dianggap mempengaruhi 2 rekannya untuk bersama-sama hijrah ke Persib.

Menaggapi tudingan tersebut, Firman melakukan pembelaan melalui akun jejaring socialnya.

Dalam akun Twitter @FirmanUtina_15, Firman menulis empat poin, "1Siapa saja pmin profesional bhk, berngsiasi dgn club lain bilamasa kontkny Sdh mau brkhr,Dan itu yg Sdh dilkukn SFC kpd pemainygdirekrut,"

"Walaupun sudah memberitahukan akan diperpanjang,tapibelum ada negosiasi,"

Selanjutnya poin kedua, "2.berita tentang saya mempfktf pemain untuk ikut saya itu berita konyol." Dia menambahkan lagi, "Saya bukan Tuhan atau Nabi yg mereka harus ikut,mereka pemain prfsional mereka tau mana yg baik untuk mereka, mereka,".

Selanjutnya poin ketiga, "3,mereka bilang saya pergi begitu aja dari SfC,itu berita yg ngga baik. Setiap Tim ISL yg saya pernah main,saya slalu datang baik "Dan pergi jg baik" Karna di sepak bola kita slalu ketemu terus,harus tetap bersilaturahmi. Apalagi saya Sudah kerja sama baik selama 2thn dgn SFC dan sudahmemberikan gelar kpd SFC,walaupun SFC masi ada tunggakan terhadap saya,"

Terakhir, "4 di sepak bola harus ada slalu take and give,trimakasi,hanya mengklarifikasi aja berita yg aga miring," tutup pemain kelahiran Manado, 15 Desember 1981 itu.