Belanja Pemain Membengkak, Melebihi Anggaran

persib-logo Untuk menjalani musim ini Persib Bandung telah merekrut 22 Pemain. Namun ternyata dana yang dibutuhkan merekrut pemain tersebut melebihi dari anggaran yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh PT. PBB, namun tidak disebutkan secara pasti berapa anggaran tersebut.

"Kalau harga pemain sebenarnya sesuai. Tapi ternyata kemarin setelah dihitung ternyata lebih besar, padahal perusahaan kan sudah menetapkan anggaran yang dikeluarkan untuk belanja sekian," kata Umuh Muchtar kepada PRLM.

Informasi ini juga dibenarkan Direkrtur PT.PBB Risha Adhi Widjaya "Budget 2012-2013 itu memang sudah kami buat dari sebelum kompetisi (2011-2012) berakhir. Mencakup semuanya, tidak hanya pemain. Di satu sisi, manajemen memiliki kebebasan memilih pemain. Dan dari pengajuan yang kami terima, totalnya melebihi budget yang sudah dianggarkan," ucap Risha kepada PRLM.

Untuk mengatasi pembengkakan anggaran tersebut saat ini PT. PBB tengah mencari solusi terbaik. Direkrtur PT.PBB Risha Adhi Widjaya mengatakan, saat ini hal tersebut tengah dibicarakan di internal PT.PBB.

"Yang jelas nanti kami akan lakukan penyesuaian. Apakah penyesuaian itu di pemain itu sendiri, atau bisa saja penyesuaiannya di masalah akomodasi, hingga budget pada saat laga tandang. Bisa saja. Kami yang jelas akan win win solution," tuturnya.