Janur : Radovic Terlalu Tua Untuk Membela Persib

Miljan-Radovic Musim ini kita tidak akan lagi melihat aksi-aksi Miljan Radovic di lapangan dengan berbaju Persib karena Milja Radovic tidak menjadi pilihan Jajang Nurjaman untuk masuk ke dalam skuad yang dibentuknya.

Alasan tidak dimasukannya Radovic menjadi bagian skuad Persib Bandung menurut Jajang Nurjaman adalah karena faktor usia dari pemain Montenegro itu yang sudah mencapai 36 tahun membuat kondisi fisiknya tidak prima lagi. Jajang Nurjaman yakin, masih banyak pemain lain dengan skill yang bagus dan lebih muda.

"Radovic sudah terlalu tua. Kita butuh pemain yang fisiknya masih bagus dan fresh. Lagipula masih banyak pemain berkualitas lainnya dan masih muda, yang bisa kita datangkan. Makanya Radovic tidak kita pertahankan lagi musim depan," kata Janur.

Pernyataan Jajang Nurjaman ini mendapat tanggapan dari Miljan Radovic melalui akun twitternya “In football exsist just good or bad player....can not be old or young...(Dalam sepak bola hanya ada pemain bagus dan buruk. Bukan tua atau muda)," tulis Radovic dalam akun twitternya, @Miljan58Radovic, Minggu (19/8/2012) dinihari.