Firman Utina dipastikan Siap Turun Lawan Persipura

Firman Utina dipastikan Siap Turun Lawan Persipura. Pelatih Jajang Nurjaman memastikan bahwa Firman Utina siap diturunkan ketika Persib Bandung akan menghadapi Persipura.

"Untuk pertandingan nanti, Firman sudah tidak ada masalah. Sudah semakin baik dari cedera dan siap diturunkan," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (11/1/2013).

Hal ini diperkuat pernyataan dari dokter tim, Rafi Ghani yang mengatakan bawa kondisi Firman Utina saat ini dalam keadaan fit. Perkara nantinya dimainkan atau tidak itu terserah pelatih.

"Untuk Firman beberapa hari ini sudah dapat bergabung dengan teman-teman yang lain, bertanda kondisinya semakin baik. Soal nanti diturunkan atau tidak itu kewenangan pelatih kepala. Firman sudah dalam keadaan siap turun di lapangan," kata Rafi. inilah.com

Berbeda dengan Firmat, Kondisi Maman Abdurahman masih belum siap untuk diturnkan, meskipun sudah tidak mengeluhkan rasa sakit namun kondisinya belum 100 persen.

"Kondisi Maman sampai saat ini sudah mengalami peningkatan. Maman sudah tidak mengeluhkan cedera yang dialami ketika berlatih. Tetapi, kemungkinan besar Maman masih diistirahatkan saat pertandingan," jelasnya.