Persib Tantang SFC di Final Celebes Cup

celebes-cup Usai menakluklan Makassar United 5:1 pada laga pertama Celebes Cup tadi malam, Persib Bandung menantang Sriwijaya FC di partai final yang sebelumnya mengalahkan Barito Putra 2:0.

Pada pertandingan tadi malam Striker Persib, Herman Dzumafo mencetak 3 gol, 2 diantaranya melalui t\titik putih pada menit 40 dan 45+ di babak pertama. Satu gol lagi di cetak Dzumafo menjelang akhir babak kedua memanfaatkan kesalahan pemain belakang Makassar United yang membiarkannya tanpa kawalan, Dzumafo pun berhasil mengecoh kiper MU dan menyarangkan bola di gawang MU.

2 Gol Persib lainnya, di cetak oleh Atep pada menit ke 80. Umpan crossing Dzumafo dari sayap kanan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Atep. Dan gol ke 5 Persib di cetak oleh M Ridwan pada menit ke 89, M Ridwan itu berhasil mengecoh kiper Guntur setelah lolos dari jebakan offside, dan melesakkan bola ke pojok kanan gawang.

Sedangkan satu-satunya gol balasan MU dicetak Edgar pada menit ke 82 melalui eksekusi penalti, menyusul pelanggaran I Made Wirawan terhadap Rodrigo Santana.