Kenji Kemungkinan Tidak Bisa Main di Celebes Cup

kenji-adachihara-persib Melihat cedera yang dialami oleh Kenji Adachiahara ketika, Pelatih Jajang Nurjaman tidak merasa yakin kalau Kenji dapat bermain di Celebes Cup yang akan di gelas 3-4 Nopember mendatang. Kenji mendapat mengalami cedera ketika melakoni laga uji coba melawan Persibangga Purbalingga beberapa waktu lalu.

Kenji kemungkinan nggak bisa main di Celebes Cup. Dia belum sembuh betul dari cedera otot paha bagian dalam. Saya juga khawatir, kalau dia dipaksa ikut main, nanti cederanya tambah parah," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (27/10/2012).

Rafi Gani mengatakan bahwa kondisi Kenji saat ini masih belum bulim 100%, Kenji masih harus menjalani serangkaian terapi untuk pemulihan cederanya.

"Kenji tetap kita observasi dari latihannya. Dia juga kita suruh lakukan terapi dan minum obat. Sekarang katanya masih nyeri sedikit lagi. Mudah-mudahan saja dia cepat pulih," harapnya.

Melihat kondisinya, Rafi Gani belum bisa memastikan apakah mungkin menurunkan Kenji di Celebes Cup, Rafi Gani hanya berharap diwaktu yang tersisa menjelang turnamen terserbut kondisinya bisa lebih baik.

"Saya belum dapat memastikannya. Mudah-mudahan saja dia bisa tampil. Apalagi kita masih ada waktu untuk mempercepat proses penyembuhannya," jelasnya.