Jajang Sukmara Cetak Gol Untuk Timnas

Jajang Sukmara-Persib Jajang Sukmara memulai debutnya di Timnas dalam pertandingan uji coba melawan Gresik United di stadion Kanjuruhan, Malam Sabtu kemarin(6/10/2012). Hasil manis dituai Jajang dengan mencetak satu gol ke gawang Gresik United, Dalam pertandingan tersebut jajang diturunkan menempati posisi sayap kiri.

Gol Jajang berawal dari sebuah kemelut ketika penjaga gawang Gresik United tidak mampu menangkap bola sepakan Eka Ramdani, Bola yang terlepas mampu diserobot oleh Jajang dan mengubah kedudukan menjadi 1:0 untuk timnas.

Jajang Sukmara mengaku senang dapat tampil bersama Timnas dan mampu menctak gol dalam pertandingan tersebut meskipun hanya merupakan pertandingan uji coba. Namun begitu Jajang tetap merendah, "Alhamdulillah. Mungkin memang ada rejekinya saja. Jajang hanya beruntung. Gol itu terjadi karena kerjasama tim yang bagus," ucapnya.

Pemain Persib lainnya, Supardi juga tampil dalam pertandingan tersebut, meskipun tidak mencetak gol namun gol kedua Timnas tidak lepas dari peranannya. Gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai merupakan buah umpan terukur dari Supardi.