Janur Izinkan Firman Main Hadapi Milan Glorie

Janur Izinkan Firman Main Hadapi Milan Glorie. Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman telah memberikan izin kepada Firman Utina untuk ikut bergabung dengan Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Yeyen Tumena dan yang lainnya bertanding melawan AC Milan Glorie.

Dalam partasi Eksebisi tersebut, Firman akan bermain melawan Andry Shevchenko, Paolo Maldini, Alesandro Costacorta, dan Franco Baresi. pertandingan akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Febuari.

"Dia sudah ngomong ke saya. Saya enggak keberatan. Dia tinggal ngomong ke manajemen saja. Tapi saya rasa manajemen juga enggak keberatan," kata Janur. Kamis (7/2/2013) sore. inilah.com

Alasan Janur memberikan izin kepada Firman karena Persib Sendiri saat ini sedang kosong jadwal sebelum melakukan tur ke kalimantan dan bertanding pada tanggal 16 Febuari. Dengan demikian tidak akan mengganggu jadwal Persib.

"Enggak ada Firman enggap apa-apa, karena kita masih punya cukup waktu, untuk menghadapi pertandingan ISL. Kan dia main Sabtu. Minggu juga sudah kembali sama tim. Jadi enggak masalah,"