Pelatih Puji Penampilan Sahar Ginanjar

sahar-ginanjar Tampil cukup baik dilaga uji coba melawan PS UNI dan PSAD, Pelatih Jajang Nurjaman memberikan pujian kepada Sahar Ginanjar. Menurut Pelatih, Sahar memang layak mendapatkan pujian karena pemain berusia 22 tahun tersebut mampu membuktikan kepercayaan yang diberikan dengan baik.

“Shahar memang dapat membuktikan kepercayaan yang saya berikan dengan cukup baik,” kata Djanur, Jumat (28/9/2012). inilah.com

“Saya pikir Shahar sudah layak untuk dijadikan pesaing. Ini akan memperketat persaingan posisi kipper. Ya, semua harus dapat menunjukan kualitasnya masing-masing,”

Dirinya mendapat pujian dari Pelatih, Sahar Ginanjar tidak menjadi jumawa dan menjadikan itu sebagai motivasi untuk bermain lebih maksimal.

“Pujian tersebut saya jadikan motivasi untuk membuat saya lebih baik ke depannya. Pelatih juga mungkin ingin melihat, apakah saya bisa menjawab kepercayaan yang diberikan,” kata Sahar di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (28/9/2012).

“Soal nanti diposisikan sebagai kiper kedua, ketiga, maupun keempat itu terserah pelatih. Bagi saya tidak menjadi persoalan. Yang terpenting saat ini, saya dapat menunjukan permainan dengan baik, itu yang terpenting buat saya saat ini,”