Atep Puji Kualitas Mbida Messi

atep Laga uji coba melawan PSAD kemarin merupakan ajang bagi Mbida Messi untuk membuktikan kualitas dirinya layak dikontrak oleh Persib. Hal itu di tegaskan oleh pelatih Jajang Nurjaman sebelum laga tersebut.

Pada laga tersebut Messi turun di babak kedua, Meskipun kondisi fisiknya belum bagus namun penampilan Messi pada laga tersebut mendapat pujian dari pelatih Jajang Nurjaman. Bahkam rekan setimnya, Atep juga memberikan pujian atas kualitas Mbida Messi.

"Secara kualitas bagus. Dia juga punya skill," kata Atep kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (27/9). Selain itu, Atep juga melihat Messi pintar menempatkan posisi ketika bermain. GM.

Dalam pertandingan tersebut, Mbida Messi menjadi kreator terciptanya gol pertama Persib, Tendangan bebas Messi dapat diterima oleh Herman Dzumafo yang kemudian dikirimkan ke Atep yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 2-0 setelah Airlangga mencetak tambahan gol untuk Persib dimenit-menit akhir.