Jalani Laga Tandang, Messi Jadi Tahu Indonesia

Jalani Laga Tandang, Messi Jadi Tahu Indonesia. Mengunjungi Papua untuk melakoni laga tandang, memberi Messi pengalaman baru. Mbida Messi yang baru tahun ini bermain di Liga Indonesia sebelumnya tidak tahu Indonesia.

Mbida Messi mengakui kalau dirinya menyukai Indonesia, setelah melihat tanah Papua serta Makassar ketika pesawatnya mendarat di kota tersebut.

"Karena saya pendatang baru di Indonesia, saya menyukai wilayah Indonesia, apalagi saat tandang ke Papua, yang pasti sangat indah," ujarnya kepada wartawan di mess Persib, Jalan A. Yani, Rabu (6/2/2013).

"Ini pengalaman pertama saya, dari pantauan di udara, banyak sekali keindahan alam yang saya lihat,"

Sebagai pemain Sepakbola Messi sadar, bahwa perjalanan jauh akan selalu menjadi bagian hidupnya. Kemana tim bertandinga maka Dia akan pergi. Itu Resiko sebagai pemain bola. Namun, perjalanan kemarin bagi Messi menikmatinya, bukan sekedar menjalani resiko.

"Sebagai pemain bola, ini sudah menjadi risiko, ke manapun tim kita berlaga tandang, ya kita harus mengikutinya, secara keseluruhan saat kemarin, saya begitu menikmati tour Papua ini,"