Polisi Minta Semua Laga Persib Digela Sore

persib-isl Kombes Pol. Abdul Rakhman Baso, Kapolrestabes Bandung menyarankan  kepada Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung agar semua laga Persib Bandung digelar di sore hari. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam melakukan pengamanan serta mengeliminasi kemungkinan ada bobotoh yang menyalakan kembang api.

"Kita sampaikan kepada Panpel agar seluruh pertandingan Persib digelar sore hari, tidak malam. Itu akan memudahkan kita untuk pengamanan," kata Kapolrestabes Bandung usai rapat koordinasi pengamanan pertandingan Persib melawan Persiwa Wamena di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung,

"Kalau bermain sore, kita bisa eliminasi penggunaan petasan, kembang api maupun laser. Ini baik buat jalannya pertandingan," papar Rakhman.

Menanggapi permintaan dari Polrestabes ini, pihak Panpel mengatakan bahwa hal itu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan klub, PT Liga, dan pemegang hak siar.

Memang ada permintaan agar pertandingan digelar sore hari. Tapi kita harus bicarakan dulu dengan klub, PT Liga dan pemegang hak siar. Karena jadwal ini sudah disesuaikan," papar Sekretaris Panpel, Budi Bram di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (16/1/2013).