Panpel Persib Minta Penjadwalan Ulang Laga Kandang

Panpel Persib Minta Penjadwalan Ulang Laga Kandang. Panpel Persib secara resmi mengajukan permintaan penjadwalan laga kandang Persib kepada PT Liga Indonesia. Pengajuan ini sehubungan dengan adanya surat Polrestabes Bandung yang menyarankan Panpel Persib tidak menggelas Pertandingan dalam periode 7-24 Febuary sehubungan adanya kegiatan kampanye dan pencoblosan Pemilihan gubernur/wakil gubernur Jabar 2013.

Jadwal laga kandang Persib yang dimaksud adalah tanggal 9 Febuari melawan Persiba Balikpapan dan tanggal 13 Febuari melawan Barito Putra.

"Kami minta Persib tetap bermain di Bandung dan diharapkan PT LI melakukan penjadwalan ulang," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Jumat (25/1). Panpel sendiri telah mengirimkan surat resmi dikirim ke PT LI melalui faks dan email.

Berdasarkan surat dari Polrestabes kepada Panpel Persib pada 21 Januari lalu yang ditandatangani Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Baso, pelaksanaan Kampanye Pilgub/Wagub Jabar dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2013, dan pelaksanaan pemungutan suara pada 24 Februari.