Lawan Persiwa, Persib dituntut Raih Hasil Lebih Baik

Lawan Persiwa, Persib dituntut Raih Hasil Lebih Baik. Menghadapai Persiwa di laga kedua, Manajemen Persib Bandung tidak lagi menginginkan hasil seri seperti ketika tim Persib bermain imbang dengan Persipura, hari Minggu kemarin. Manajemen berharap hasil yang lebih baik, yaitu memang.

Pertandingan sendiri diperkirakan Persib tidak akan mendapatkan perlawanan alot seperti melawan Persiwa, namun bukan berarti pemain bisa menganggap enteng dan hilang kewaspadaan.

“Di pertandingan kedua, harus bisa main lebih bagus dan menang. Main bagus juga kalau tidak menang tidak dapat poin penuh. Harapan kita semua kan menang, jadi pemain harus punya semangat dan dedikasi yang tinggi serta motivasi kuat untuk memenangkan pertandingan. Karena semua punya harapan agar Persib bisa meraih kemenangan,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Dilain pihak, Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit mempunyai keyakinan timnya mampu memberikan kejuatan terhadap tuan rumah setelah sebelumnya harus menyerah 1-2 kepada Persita Tangerang.

“Kalau dilihat dari masa persiapan. Kami kalah dari tim-tim lain, termasuk Persib Bandung. Tapi kita tidak mau pesimis hanya karena persiapan yang kami lakukan tergolong minim. Bagaimanapun pemain akan tetap tampil fight, meski menyadari melawan klub sebesar Persib di kandangnya sendiri tak akan mudah,” papar Subangkit.