Laga Uji Coba Persib vs Saswco 11-0

Laga Uji Persib vs Saswco 11-0. Persib Bandung mencetak 11 gol tanpa balas dalam pertandingan uji coba melawan Saswco hari ini di lapangan Pusikpom Cimahi.

Pertandingan berjalan tidak seimbang, Persib Bandung terus mengurung Saswco. Babak pertama Persib berhasil menciptakan 4 gol. Pertandingan yang didominasi Persib membuat pertahanan Persib tidak mendapatkan ujian yang berarti.

4 Gol dibabak pertama dicetak oleh Supardi dimenit ke 8, melalui aksi individu, Gol ke 2 dicetak oleh M Ridwan di menit ke 14 setelah berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Saswco. Menit ke 28, M Ridwan kembali membuat gol melalui bola lambung setelah menerima umpan dari Firman Utina. Herman Dzumafo menutup gol di babak pertama setelah lolos dari perangkap offside.

Babak kedua dimulai, Persib langsung menambal gol dimenit kedua melalui Firman Utina. Disulu satu menit kemudian oleh gol dari Herman Dzumafo. di Menit ke 61 kembali Dzumafo menambah gol setelah mendapatkan umpan dari Abanda Herman yang bergerak di sayap kiri. Di menit ke 64, Kemali M Ridwan mencetak gol ketiganya

Gol selanjutnya di cetak oleh Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan yang masuk di babak kedua. dan Firman menutup gol Persib melalui titik penalti.

Usai pertantingan Janur mengaku dalam pertandingan tersebut pemainnya tidak mendapatkan tekanan sedikitpun dari lawan.

"Uji coba kali ini tidak semua dapat. Karena lawan kita pun berada di bawah level kita. 11 gol yang didapat Persib, tidak dapat tekanan sedikitpun. Tetapi ada satu yang kita dapat, yaitu situasi pertandingan,"