Pelita Bandung Raya Seleksi Pemain

simon-mcmenemy Usai Mengakuisisi Pelita Jaya Kerawang beberapa waktu lalu, Pelita Bandung Raya siap mengikuti kompetisi ISL musim depan. Berlokasi di lapangan Pusdik Ajen, Lembang, hari ini Pelita Bandung Raya mengadakan seleksi pemain.

Hari pertama seleksi, Simon Mcmanemy kaget melihat banyaknya peminat yang ikut mendaftar. ada sektiar 50 orang yang ikut seleksi, diantaranya ada beberapa nama yang pernah membela Persib Bandung seperti Yudi Khoirudin, Jejen Zainal Abidan, Rian Permana, Edi Kurnia, Enjang Rohiman, Salim Alydrus, Rendi Saputra, dan Dudi Sunardi.

"Surprise. Kita awalnya target yang ikut seleksi sekitar 35 sampai 40 orang. Saya sangat senang karena antusiasnya cukup besar," ujar Simon kepada wartawan usai sesi latihan.

"Kita akan lakukan seleksi selama tiga hari. Setelah itu baru kita tentukan pilihan. Mudah-mudahan semua pemain lengkap. Hari ini yang ikut seleksi adalah pemain yang diundang. Tapi kita tetap beri kesempatan untuk pemain lain Sabtu nanti," ucapnya.

Simon mengatakan bahwa pihaknya saat ini mencari pemain muda berpotensi dan pemain senior berpengalaman yang bisa membimbing pemain muda.Tetapi tetap disesuaikan dengan budget yang ada.