Minggu Depan Persib Kedatangan Bek Asal Asia

Umuh-Muhtar Usai memutuskan kontrak Jamie Coyne Persib Bandung masih mencari pemain pengganti untuk menempati posisinya. Sebelumnya, Nama Nasser Al Sebai dikabarkan merupakan sosok yang diinginkan oleh Pelatih sebagai penggantinya, namun pemain itu belum juga kunjung datang.

Manajer Umuh Muchtar mengatakan bahwa satu minggu kedepan skuad Persib Bandung akan kedatangan pemain bertahan asal Asia, Saat ini pihaknya tengah menjajaki proses negosiasi kesepakatan harga dengan agen pemain tersebut. Tidak disebutkan siapa pemain bertahan Asia yang dimaksud.

“Kami masih ingin mendatangkan satu lagi pemain asing yang bisa mengisi posisi pemain bertahan. Jika melihat penampilan Persib selama menjalani laga uji coba dan ikut Celebes Cup, kekuatan tim masih belum merata, terutama lini belakang yang selalu meninggalkan celah,” ujar Umuh saat ditemui di Bandung, Senin (5/11/12).

Beberapa waktu lalu, Persib pun pernah kedatangan 2 pemain Asia asal Iran, namun keduanya dinilai tidak memenuhi kriteria yang diinginkan setelah menjadi tes dalam sesi latihan rutin.