Komposisi Pemain Pelita Bandung Raya: 10 Senior, 14 Pemain Muda

simon-mcmenemy Simon Mcmenemy, pelatih Pelita Bandung Raya saat ini masih fokus mencari pemain yang akan direkrutnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sesuai target dari awal untuk membangun tim berisikan pemain muda, Simon Mcmenemy menginginkan komposisi skuadnya adalah 14 orang pemain muda dengan 10 pemain Senior yang harapkan akan menjadi panutan untuk pemain muda.

"Untuk pemain senior, mungkin kita akan ambil 7 sampai 10 pemain yang berpengalaman. Sisanya akan diisi oleh pemain muda. Penting untuk kita punya pemain senior di tim, karena mereka akan jadi panutan untuk pemain muda. Kalau mereka tidak bisa jadi panutan, tidak akan saya ambil," kata Simon kepada wartawan usai seleksi tahap dua di lapangan Pusdik Ajen, Lembang, Selasa (6/11/2012) siang. inilah.com

Beberapa nama pemain mantan Persib U-12 juga ikut dalam seleksi pemain Pelita Bandung Raya, seperti Rendi Saputra, Jejen Zainal Abidin, Munadi, Dudi Sunardi, dan Rian Permana.

Untuk pemain Senior, nama Eka Ramdani, Nova Arianto, Isnan Ali Kabarnya hari Rabu besok sudah ada keputusan apakah bergabung atau tidak.

"Keputusannya besok. Ya manajemen memang sudah bernegosiasi dengan mereka. Tapi semuanya belum 100%," tandasnya.