Janur Minta Pemain Jangan Berpuas Diri

Persib-Juara-celebes-cup-2012 Usai menjuarai turnamen pra musim, Celebes Cup 2012 dengan mengalahkan Sriwijaya FC, Pelatih Jajang Nurjaman meminta para pemain Persib Bandung untuk tidak berpuas diri. Hal ini karena masih banyak yang harus diperbaiki sebelum menghadapi kompetisi sesungguhnya, Liga Super Indonesia.

Dari 2 pertandingan yang dilakoni Persib dalam ajang Celebes Cup, Pelatih mengevaluasi bahwa masih banyak kekurangan yang secepatnya harus di perbaiki. "Masih jauh. Masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Djadjang seusai laga final di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (4/11) malam.

Pelatih menuturkan bahwa permainan para pemainnya kurang greget di babak pertama, dan baru terlihat perubahan dibabak kedua setelah gol dari M Ridwan. Para pemain lebih termotivasi meskipun tidak menciptakan tambahan gol.

Dino Sefriyanto, pelatih fisik Persib menilai para penampilan anak asuhnya terpengaruh oleh kondisi fisiknya yang tidak ideal dalam recovery karena mereka harus bermain dua hari berturut-turut. Namun Dino menilai pemain mampu mengontrol kondisinya.

"Tapi dengan melihat pertandingan tadi, pemain sudah bisa mengontrol kondisinya. Dan tetap bermain stabil, meskipun pemulihan tidak ideal," ucapnya.