Janur Mengaku Tertantang Untuk Mengalahkan Persipura

jajang-nurjaman Usai membawa Persib Bandung menjuarai Celebes Cup 2, Pelatih Jajang Nurjaman mengaku ingin memberikan kemenangan untuk Persib melawan Persipura. Keinginan Jajang Nurjaman ini bisa terealiasi jika turname Bandung Challenge Championship jadi di gelar 24-25 Nopember ini, dimana Persib dan Persipura sama-sama diundang sebagai peserta.

"Saya sangat tertantang untuk bisa mengalahkan Persipura. Karena, musim lalu, Persib tidak pernah menang melawan tim tersebut," ujar Djadjang, di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Kamis (8/11).

Dalam 2 pertemuan musim lalu Persib Bandung memang kalah dari persipura baik ketika main tandang ataupun kandang. Di Jayapura Persib harus menyerah dengan skor 0:, dan ketiak bermain di Bandungpun Persib di paksa menelan kekalahan 0:1.

"Dengan kekuatan mereka yang saat ini tidak jauh berbeda, mereka masih akan menjadi tim terkuat untuk meraih juara LSI dan turnamen itu. Tapi, saya selalu optimistis bisa mengalahkan mereka. Apalagi turnamen nanti rencananya diselenggarakan di Bandung," katanya.(A-200/A-89)***