ISL Musim Depan Pelita Bandung Raya Targetkan Posisi Enam Besar

isl-logo Direktur Utama PBR, Ali Fachri mengatakan bahwa Pelita Bandung Raya memilih untuk membuat target jangka daripada menerapkan gaya instan sebagaimana banyak diterapkan klub di Indonesia. Dan di musim perdana ini Ali Fachri mengatakan bahwa pihaknya belum berani mengeluarkan uang banyak.

Meskipun begitu, Nyatanya Pelita Bandung Raya tidak main-main menghadapai ISL musim depan, target menempati posisi enam besar diberikan kepada skuad yang pimpin Simon Mcmenemy.

"Kita punya target berjenjang di ISL. Dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda, saya harap kita bisa bersaing. Adanya Pelita Bandung Raya ini juga sebagai tempat pemain muda dari Jabar untuk membuktikan diri. Kenapa kita butuh pemain senior, karena pemain muda yang kita harapkan butuh figur atau panutan,” ujar Ali.

“Soal target, kita enggak muluk-muluk. Kita sadar, Bandung Raya adalah klub yang sudah lama tidur. Jadi enggak mungkin langsung bagus. Makanya kita kasih target masuk enam besar ke pelatih dan dia menyanggupinya," Ali menyambung.

Apa yang dikatakan Ali Fachri juga sejalan dengan apa yang menjadi target Simon Mcmenemy, yaitu ingin membangun kekuatan jangka panjang dengan membina pemain muda dengan memanfaatkan potensi pemain muda yang dimiliki Jawa Barat.