Bek Baru Persib Akan Langsung Dikontrak

Untuk mengisi kekurangan pemain belakang, Persib Bandung tengah fokus mencari seorang pemain belakang. Kabarnya seorang pemain belakang asal Asia akan segera datang ke Bandung dan Langsung dikontrak tanpa perlu melalui seleksi terlebih dahulu.

"Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini pemain itu tiba di Bandung. Dia tidak akan kita seleksi. Dia datang, kita langsung DP (down payment) dan kontrak. Kita menambah pemain belakang, tujuannya karena takutnya nanti ada pemain yang cedera. Jadi kan harus ada penggantinya," jelasnya.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa rencana mengontrak pemain tersebut merupakan permintaan dari pelatih. Hal ini pun dibenarkan oleh pelatih Jajang Nurjaman.

"Benar. Saya yang minta. Kemarin saya ngobrol dengan Pak Umuh. Intinya saya ingin pemain tersebut dan beliau menyetujui," ujar Djanur. inilah.com

Untuk nama dan dari mananya, Manajer ataupun Pelatih belum memberikan informasi, yang pasti pemain ini akan menjadi pilihan utama dan melupakan Nasser Al Sebai yang tidak juga kunjung datang.

"Nanti saja. Kita lihat saja nanti. Saya tidak akan berbicara namanya dan dari mana sekarang. Tunggu saja nanti. Soal Naser, walaupun dia jadi ke Indonesia. Mungkin ditawarkan ke klub lain,"