Skuad Inti Persib Bandung Ditentukan Setelah Turnamen Pra Musim

jajang-nurjaman Untuk menghadapi kompetisi LSI musim depan Skuad Persib Bandung telah lengkap, Semua pemain yang diinginkan pelatih sudah bergabung tinggal menyelesaikan penandatanganan kontrak. Semua lini, skuad Persib Bandung ditempati pemain-pemain berkualitas.

Untuk menentukan siapa yang akan menempati skuad inti, Pelatih Jajang Nurjaman akan menjadikan 2 turnamen pra musim yang akan diiktui Persib Bandung sebelum kompetisi bergulir, yaitu Celebes Cup dan Inter Island Cup.

"Semuanya akan kita coba pada dua turnamen nanti. Formasi dan komposisi bisa berubah. Kita punya banyak pilihan pemain yang bagus. Nanti kita akan uji, komposisi dan formasi apa yang paling bagus," ujar Janur kepada wartawan di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (1/10/2012).

Menilai Laga Uji Coba yang sudah dilakoni skuadnya, Janur menilai masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, termasuk skema 4-4-2 yang diterapkan dalam laga tersebut.

"Makanya masih bisa berubah. Kita cari saja yang paling pas. Apakah 4-3-2-1, atau 3-5-2. Ya bergantung dengan kecocokan antara pemain yang kita punya. Kedua uji coba nanti, kita manfaatkan betul sebelum kompetisi dimulai,"