Janur Senang Persib Disambut Warga Ciamis

jajang-nurjaman Kedatangan Persib Bandung di kota Cimanis mendapat sambutan dari masyarakat Ciamis, hal ini sudah terlihat ketika para pemain Persib melakuan latihan pertamanya sore Kamis kemairn di lapangan Galuh, dimana ratusan bobotoh Ciamis ikut menyaksikan pemain Persib berlatih.

Untuk itu pelatih Jajang Nurjaman mengucapkan terima kasih karena hal itu akan menjadi motivasi bagi seluruh pemain Persib.

"Kita mengucapkan terimakasih, karena warga Ciamis menyambut kita dengan baik. Saya pikir itu bagus untuk motivasi kita," kata Djadjang di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (11/10/2012).

Diperkirakan dukungan bobotoh akan membludak hari ini, dimana Persib akan menghadapi PSGC dalam laga uji Coba, namun Jajang tidak terlalu mengkhawatirkan situasi jika penonton membludak.

"Sejauh ini saya tidak merasa khawatir mengenai itu semua, dan saya juga percaya kepada panitia. Jadi mudah-mudahan semua dalam kondisi yang seperti kita harapkan agar pemain dapat berkonsentrasi penuh saat uji coba nanti," ucapnya.

Kalau sebelumnya diinformasikan jika skuad persib membawa 24 pemain termasuk  pemain magang, ternyata jumlah skuad Persib yang mengikuti TC ada 25 pemain, jumlah pemain magang yang ikut ada 8 orang.

"Ya memang semula hanya 24 pemain, tapi setelah dipertimbangkan, semua pemain magang ikut karena ini masih masa pemantauan, jadi kita teruskan pemantauan dan membawa semuanya," ujarnya.