Firman Utina Targetkan Bawa Persib Juara

firman-made-wirawan-persib Jum’at sore kemarin, 4 orang pemain Persib yang tergabung di timnas telah resmi bgergabung dengan Persib usai melakukan penandatangan kontrak yang masing-masing berdurasi satu tahun.

Usai melakukan penandatangan kontrak, Firman Utina mengatakan bahwa targetnya bergabung dengan Persib adalah membawa Persib Juara “Saya ingin dalam hidup dan karir yang dijalani saat ini selalu meraih hasil yang positif. Insyaalah, target saya adalah ingin membawa Persib juara,"

Firman juga menyadari bahwa dirinya datang ke Persib dengan status pemain bintang, oleh karena itu dirinya dan rekannya di timnas dituntut untuk dapat memberikan kontribusi maksimal kepada tim.

Untuk itu, mewakili rekannya Firman mengatakan bahwa mereka siap berusaha keras untuk beradaptasi dengan Persib, dan diterima oleh bobotoh.

"Sebagai pemain, di dalam lapangan saya harus mengikuti instruksi pelath dan semua kegiatan di Persib. Tapi di luar dari itu cuma masyarakat biasa seperti bobotoh, harus belajar mencintai juga Persib dengan sepenuh hati. Tekanan sudah pasti akan ada, tapi selama hal itu bisa membangkitkan tim, tidak masalah. Secara mental saya siap menjawab tantangan itu, karena insya Allah niatan bobotoh itu pasti baik," ucap Firman. (PRLM)