Dzumafo dan Kenji Mulai Saling Mengerti

herman-dzumafo Herman Dzumafo dan Kenji Adachihara menjadi akan menjadi andalan Persib Bandung musim depan untuk bisa membobol gawang lawan sebanyak-banyaknya. Untuk itu sangatlah penting untuk kedua penyerang ini saling memahami dan bekerja sama.

3 Minggu sudah keduanya berlatih bersama, Herman Dzumago mengaku kini dirinya sudah merasa cocok dengan rekan duetnya asal Jepang tersebut. Dzumafo sudah merasa lebih padu jika dibandingkan pertama kali diduetkan.

"Setiap hari latihan bareng. Pasti ada perubahan. Dibandingkan dengan awal-awal latihan, sekarang kami sudah saling mengerti bagaimana keinginan masing-masing saat main di lapang," ucap Dzumafo di Stadion Siliwangi, Bandung.

Dzumafo merasa yakin kalau dirinya bisa maksimal bekerja sama dengan Kenji, namun begitu Dzumafo masih butuh waktu dan kerja keras untuk mewujudkan apa yang diinginkan pelatih secara maksimal.

"Kalau kami sama-sama, kami pasti bisa. Saya harap kami semua bisa lebih kompak dan lebih dekat walau di dalam lapangan atau di luar lapangan," katanya.