Tidak Ada Komunikasi, Abanda Herman Diragukan Datang Hari Ini

abanda-herman Hari selasa ini Abanda Herman menjanjikan untuk tiba di Bandung namun sampai hari kemarin Pelatih sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari Abanda soal keberangkatannya dari Kamerun. Oleh karena itu Jajang Nurjaman tidak bisa memastikan bahwa Abanda akan benar-benar tiba di Bandung hari ini.

"Soal Abanda, saya tunggu janjinya saja. Katanya hari Minggu kemarin mau berangkat dari Kamerun. Kita lihat saja," kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (17/9/2012). inilah.com

Sebagai pemain lama pelatih mengatakan mestinya Abanda mulai bergabung sejak awal program latihan seperti pemain lainnya.

"Ya, Abanda kan termasuk pemain asing yang dipertahankan manajemen musim ini. Seharusnya sudah bergabung dengan pemain lainnya diawal program berjalan. Kita juga sudah memberi peringatan kepada Abanda, dan sudah ada konfirmasi mau datang ke Indonesia. Tapi setelah komunikasi terakhir, tidak ada komunikasi lagi," ucapnya.

Untuk langkah selanjutnya langkah apa yang akan diambil untuk menyikapi masalah ini, Pelatih mengatakan bahwa akan melihat dulu perkembangannya.