Ternyata Mbida Messi Juga Diminati Pelita Jaya

mbida-messi-persib Kemampuan Mbida Messi mengolah bola ternyata tidak hanya menarik perhatian Persib Bandung, Sebelum memilih Persib, Mbida Messi juga diminati Pelita Jaya. Messi punya alasan mengapa memilih bergabung dengan Persib musim ini meskipun di Pelita Jaya ada rekan setimnya sewaktu main di Portugal, yaitu Greg Nwokolo.

Messi mengaku bahwa sebelum ke Indonesia dirinya telah banyak mendengar tentang Persib Bandung, Messi juga telah mengetahui bahwa musim ini Persib Bandung menargetkan untuk meraih gelar juara.

"Saya banyak teman yang bermain di Indonesia. Mereka membicarakan tentang klub di Indonesia termasuk Persib. Lalu saya juga mendengar tentang sejarah dan target Persib di musim ini," katanya sesuai latihan perdana bersama Persib di stadion Siliwangi Bandung, Selasa (25/9). GM.

Dengan bergabung bersama Persib, Mbida Messi berharap bahwa dirinya bisa membantu untuk meraih target tersebut. "Saya ingin memberikan sesuatu. Saya juga punya ambisi untuk memberikan yang terbaik," tutur Messi.