Pelatih : Mbida Messi Lebih Baik dari Radovic

mbida-messi Mbida Messi datang ke Persib Bandung adalah untuk mengantikan posisi Radovic yang musim lalu menjadi andalan Persib Bandung di lini tengah. Meskipun sebelumnya sempat ada keraguan tentang kualitas Messi yang belum pernah berlaga di Liga Indonesia, namun Jajang Nurjaman mengaku puas melihat Messi dilatihan perdananya.

Menurut Pelatih, Pemain asal kamerun bertubuh gempal tersebut mempunyai mobilisasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Miljan Radovic. Selain itu usia Mbida Messi juga lebih muda.

"Messi baru tiba Senin malam tadi, pagi ini langsung latihan pagi ini. Melihat latihan pertama cukup meyakinkan, mudah-mudahan saja ia bisa memenuhi kebutuhan tim, khususnya di lini tengah," kata Djadjang Nurjaman.

Pelatih menilai kemampuan yang dimiliki Mbida Messi dibutuhkan oleh tim untuk membuat variasi baru di lini tengah, Jajang pun tidak ragu untuk berharap pemain ini mampu memberikan gebrakan.

"Tubuhnya memang tidak terlalu tinggi, namun saya melihat daya jelajahnya cukup bagus. Mudah-mudahan setelah menyatu dengan tim akan terus membaik," katanya.