Mbida Messi Diminta Turunkan Berat Badan 2-3 kg

photo-mbida-messi-laga-persib-psad Meskipun penampilan Mbida Messi menuai banyak pujian baik dari pelatih, pemain dan juga bobotoh. Namun, pelatih Jajang Nurjaman ingin Messi bisa tampil lebih baik lagi. Dan untuk itu, Mbida Messi harus menurunkan berat badannya 2-3 kg. Hal ini karena badannya yang agak gempal dan kadar lemak yang tinggi.

Hal tersebut pelatih sampaikan seusai menjalani laga uji coba melawan PSAD kamis sore kemarin. Katanya Messi harus menurunkan berat badannya agar peregerakannya dilapangan tidak terganggu. "Messi dia harus diturunkan berat badannya 2-3 kg," ucap Djadjang.

Menilai penampilannya dalam permainan kemarin, Jajang menilai tidak ada yang salah pada penampilan messi selasa 45 menit bermain, ketika dimainkan, Messi sanggup memberikan perubahan pada penampilan timnya.

"Passing-passing dia (Messi-red) membahayakan. Tapi di pertandingan ini saya belum terlalu melihat masalah sisi kerjasama. Tapi melihat hasil latihan fisik," tutur mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu. PRLM.