Mbida Messi Akan diturunkan Dalam Ujicoba, Kamis Ini

mbida-messi-persib Setelah berhasil mengalahkan PS Uni dalam laga uji coba perdana di Lapangan Pusdik Srmed Cimahi, hari kamis sore ini Persib Bandung kembali melakukan laga uji coba, Lawannya kali ini adalah PSAD, pertandingan akan digelar di Stadion Siliwangi.

Dalam laga uji coba ini, pemain anyar Persib Mbida Messi kemungkinan tidak akan bisa diturunkan dari menit awal, Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan baru akan menurunkan Messi sekitar 20 menit akhir babak kedua. Kondisi ini bisa dimaklumi karena, Messi yang baru bergabung latihan dan baru datang setelah perjalanan jauh tentu kondisi fisiknya belum siap.

"Messi tidak akan diturunkan dari menit awal. Dia sepertinya masih capek. Mungkin baru akan diturunkan di 20 menit terakhir," kata Djadjang di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Rabu (26/9).

Meskipun pada saat latihan Mbida Messi bisa tampil baik pada game internal, namun Pelatih mengatakan bahwa butuh waktu sekitar 1 sampai 2 pekan untuk bisa mengembalikan kondisi fisik Messi sampai prima.

"Dia pasti butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya. Kita juga akan memberikan program tambahan untuk dia," kata Djadjang.

Hal yang sama spertinya juga berlaku untuk Abanda Herman yang baru ikut sekali latihan, tidak akan penuh diturunkan dalam laga uji coba ini.