Manajer : Zaenal Arif Titipan Pejabat

Umuh-Muhtar Sudah dua kali Zaenal Arif mengikuti latihan bersama dengan Persib Bandung, Ada sedikit kabar tidak sedap dari manajer Umuh Muchtar yang mengatakan bahwa Zaenal Arif merupakan titipan dari Pejabat.

"Saya serahkan semuanya kepada pelatih. Saya tidak mau intervensi. Tapi memang saya dihubungi oleh salah seorang pejabat dan menitipkan dia (Zaenal Arief). Pokoknya saya tidak bisa apa-apa dan tidak menjanjikan untuk memasukkannya, biar pelatih saja yang menilai dan memutuskan," ujar Umuh. inilah.com

Meski begitu, Umuh telah menyerahkan semuanya kepada pelatih apakah akan merekrut Zaenal Arif atau tidak.

Pelatih Jajang Nurjaman sendiri sudah mengatakan bahwa tidak mungkin untuk merekrut Zaenal Arif karena sudah tertinggal jauh dari pemain lainnya.

“Setelah Zaenal ikut dua kali latihan, Pak Djadjang sudah bicara dengan saya. Bahwa Zaenal rasanya tidak mungkin untuk bergabung, karena dia sudah tertinggal jauh. Lagian Persib juga kan butuh pemain yang siap pakai,” jelasnya.