Janur Bicara Soal Kualitas Fisik Asri Akbar

jajang-nurjaman Meskipun catatan waktu yang dicapai Asri Akbar dalam cross country tidak begitu memuaskan, namun Pelatih Jajang Nurjaman mengaku tidak kecewa karena menurutnya kualitas seorang pemain tidak hanya dilihat dari catatan fisiknya saja.

“Saya tahu secara fisik dia memang agak kurang. Tapi pada saat bermain, dia selalu tampil bagus. Saya akan lihat perkembangan selanjutnya, untuk saat ini saya tidak terlalu kecewa, karena memang mungkin dia masih beradaptasi dengan cuaca di sini,” tutur Djadjang saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani No. 262, Bandung, Selasa (18/9). PRLM.

“Sebelum mendatangkan dia ke Persib, saya sudah mencari informasi sebanyak mungkin soal kualitas dia secara keseluruhan. Dia memang memiliki catatan buruk saat mengikuti latihan fisik di tim manapun yang dia bela. Tapi, saat bermain, dia bisa tampil sangat bagus,”

Pelatih menilai bahwa Asri Akbat adalah seorang gelandang bertahan yang lincah serta memiliki mobilitas yang tinggi ketika bermain. karena itu pelatih tidak terlalu kecewa dengan kualitas fisiknya yang belum memuaskan, namun begitu pelatih mengatakan bahwa dirinya masih mencari tau penyebab kualitas fisik pemain tersebut yang masih kurang.