Asri Akbar Bicara Soal Pertandingan Uji Coba Lawan PSAD

asri-akbar-persib Asri Akbar mendapat kepercayaan penuh dari Pelatih Jajang Nurjaman untuk tampil selama 90 menit pada saat Persib Bandung melakoni laga uji coba melawan PSAD kamis kemarin. Asri mengaku kondisi fisiknya sudah lebih baik dibandingkan pada saat pertama datang ke Bandung.

"Sudah ada peningkatan fisik sekarang. Apalagi tadi lawan cukup bagus. Tapi masih harus diperbaiki sedikit lagi," ujarnya kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis (27/9/2012). inilah.com

Mengenai pertandingan kemarin, Asri Akbar mengakui masih ada yang harus diperbaiki meskipun secara keseluruhan penampilan tim sudah cukup baik. Asri menilai, komunikasi antar pemain perlu ditingkatkan lagi karena masih ada yang belum berjalan dengan baik. Mungkin, karena pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Komunikasi masih kurang. Saya merasa belum ada komunikasi dengan sayap, mungkin karena masih baru, terus ada tambahan pemain baru kayak Messi dan Abanda. Agak kaku. Harus ada perbaikan dalam game nanti. Tadi pelatih juga bilang, sentuhan masih kurang. Harusnya bisa lebih baik. Tapi saya yakin, semakin lama bisa akrab dengan pemain. Komunikasi pun bisa semakin baik. Tapi intinya, sejauh ini sudah ada peningkatan," tutupnya.