Abanda Herman Mulai Berlatih

abanda-herman Abanda Herman, pemaing asing satu-satunya pemain lama yang dipertahankan Persib Bandung sempat membuat pelatih Gusar karena keterlambatannya datang ke Bandung. Namun hari ini akhirnya Abanda Herman bisa bergabung untuk latihan bersama pemain lainnya di Lapangan Pusdik Armed Cimahi.

Keterlambatan Abanda Herman datang ke Bandung adalah karena alasan Visa.

"Maaf kepada teman-teman. Saya juga nggak mau telat. Kemarin di Bangkok baru diurus Jumat. Senin baru bisa ambil visa. Lalu saya langsung ke Bandung dan bisa gabung hari ini," katanya kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (26/9/2012) siang.

Kepada Media, Abanda Herman mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah mengetahui kalau pelatih sempat mengultimatum akan mencoretnya karena keterlambatannya tanpa pemberitahuan yang jelas. Abanda menegaskan jika dirinya masih ingin membela Persib Bandung, musim depan.

"Saya masih ingin main di Persib. Soal ultimatum, saya nggak pernah dengar kabar pelatih mengultimatum saya. Yang pasti sekarang saya sudah kembali dan siap menghadapi kompetisi musim depan,"