Abanda Bicara Soal 2 Rekan Barunya Dari Kamerun

abanda_herman Musim ini skuad Persib diperkuat trio pemain Asal Kamerun, Yaitu Abanda Herman, Herman Dzumafo dan Mbida Messi. Abanda mengaku senang dengan kedatangan 2 pemain senegaranya, namun Abanda mengaku bahwa baginya semua pemain adalah teman, dirinya siap bekerja sama dengan siapapun.

"Bagus. Tapi nggak ada bedanya. Semuanya teman saya. Kita di sini semuanya sama-sama bekerja sama untuk Persib. Saya harap kita bisa memberikan yang terbaik untuk Persib nanti," katanya kepada wartawan di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Rabu (26/9/2012). inilah.com

Abanda sendiri, yang baru bergabung latihan kamis kemarin kondisi fisik dan performanya belum pada kondisi terbaik. Namun Dia yakin dengan mengikuti materi latihan yang diberikan pelatih tidak lama lagi performanya bisa kembali.

"Kondisi fisik belum fit. Mungkin uji coba besok (hari ini) belum bisa main dari awal. Sekarang latihan dulu, sampai nanti betul-betul siap bertanding. Apalagi nanti ada TC untuk kembalikan fisik. Ya mudah-mudahan bisa secepatnya pulih," ucapnya.